Kamis, 27 Juli 2017

Jenis-jenis lantai kayu

Jenis-jenis lantai kayu
lantai kayu adalah salah satu lantai kelas atas. orang yang huniannya menggunakna lantai kayu akan sangat bangga dihatinya. karena lantai kayu ini lantai yang sangtat mewah. selain mewah, lantai kayu ini juga sangat indah namun tidak menghilangkan kesan alami didalamnya.
Jenis-jenis lantai kayu

dengan corak-corak khas tiap kayunya, misalnya kayu jati dengan corak kuningnya, atau lantai kayu merbau dengan corak merah kecoklatannya yang sangat alami tentu sangatlah bagus terpancar di hunian anda.

ada beberapa jenis lantai kayu yang kami sediakan, yaitu lantai kayu decking, parket, Flooring dan lain-lain.
Decking adalah lantai kayu yang dipasang di luar ruangan. decking diolah dari kayu yang kuat terhadap perubahan cuaca seperti ulin, bengkirai dan merbau.

ada juga flooring
flooring merupakan jenis lantai kayu yang didesain untuk dalam ruangan, seperti untuk kamar tidur, diruang tamu, ruang keluarga, sangat cocok menggunakan lantai kayu flooring karena lantai kayu flooring memiliki permukaan yang rata dan sangat rapat satu sama lainnya.

ada juga parket
parket ini sebetulnya untuk keperluan, bentuk dan bahan sama dengan lantai kayu flooring, hanya saja lantai ini dalam segi ukuran lebih pendek

demikian pembahasan kali ini semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar