Jumat, 11 Mei 2018

penjual laminate flooring

penjual laminate flooring

apakah anda sudah mengenal atau baru mengenal laminate flooring, memang kalau sekilas dari bahasanya agak sedikit membingungkan. tapi ini tidak jauh berbeda dengan lantai kayu juga.

dan saya mau menjelaskan pengertian dan fungsinya produk ini, dan tidak hanya itu saya juga mau memberikan toko penjual laminate flooring.
laminate flooring

dari berbagai sumber, pengertian laminate flooring adalah multi lapisan produk sintetis menyatu bersama dengan proses laminasi. lapisan inti ini biasanya terdiri dari resin melamin dan bahan papan fiber'

laminate flooring juga sangat tumbuh melesat penjualannya, karena produk ini lebih mudah untuk memeliharanya seperti lantai kayu.
di saat pemasangannya sangat mudah cukup di pasang sendiri, tidak usah membutuhkan tenaga ahli untuk pemasangannya, jadi anda sudah bisa memilik rumah yang indah dan elegan.

kelemahan laminate flooring sangat kurang bagus juga, karena bahannya yang terbuat dari plastik (resin melamin) yang berasal dari formaldehida.

dan ini adalah salahsatu produk dari laminate flooring, yaitu kendo
kendo adalah papan kayu laminating yang sangat berkualitas dengan tingkat kekerasan AC.4, dan ini adalah gambar dari kendo.
laminate flooring kendo

untuk info penjual anda bisa kunjungi penjual laminate flooring. ini adalah toko yang sudah terpercaya di indonesia. toko ini juga banyak menyediakan segala macam lantai kayu.

0 komentar:

Posting Komentar